Nikmatnya Bakso Cak Kar!

Siang-siang gini lagi bingung cari referensi tempat makan yang enak dan murah meriah? Mau makanan khas kota Malang yang enaknya engga ada bandingannya? Yuk ngebakso aja!

Siang-siang gini emang enaknya ngebakso. Bayangin di depan kamu ada semangkok bakso dengan isian lengkap di dalamnya, baksonya masih hangat, ditambah dengan sambal yang mantap. Ditemani dengan sebotol air mineral dingin jadilah siang kamu jadi siang yang hebat!


Buat arek Malang yang atau pun wisatawan yang berkunjung ke Malang, engga lengkap kan kalo engga nyobain bakso Malang pas lagi di Malang. Nah, Bakso Cak Kar ini tempat yang recommended banget buat kalian-kalian para pecinta kuliner. Eits... tunggu dulu nih, Bakso Cak Kar ini unik. Kenapa uniknya? Bakso Cak Kar engga sama kayak bakso yang lainnya. di tempat ini kamu bisa ngerasain bakso dengan berbagai macam isian di dalamnya. Dari isian cabai, gilingan daging yang dicampur sambal, keju, sampai dengan coklat. Buat harga? Duh pas banget deh di kantong. Nah penasaran kan gimana rasanya?


Bakso Cak Kar ini beralamat di Jl. Kertanegara Barat Gg. 3 Singosari-Malang. Kalau kamu ada di pusat kota Malang, paling engga sekitar 30 menit, kamu bisa langsung sampai ke tempat ini. Di samping baksonya yang enak, tempat makannya juga enak loh. Berada di tengah pemukiman warga, Bakso Cak Kar mengusung tempat makan “Back to Nature” karena tempatnya berhadapan langsung dengan sawah dan agak jauh dari rumah warga di sekitarnya.



So.... masih bingung siang ini mau makan apa? Ngebakso di Bakso Cak Kar aja yuk! Happy lunch!

Comments

Popular Posts