Rumah Sosis Bandung, Kota Batu

Lagi kepengen makan tapi engga pengen makanan berat? Mau tempat makan yang sejuk dan pelayanan hebat? Rumah Sosis Bandung di Kota Batu jawabannya!



Kota Batu memang salah satu tempat yang tepat untuk menjadi kunjungan wisata bagi siapa saja. Dari mulai tempat wisata buatan sampai alam ada di sana. Wisata kuliner juga banyak ditemukan di sini, salah satunya ya Rumah Sosis Bandung ini.


Rumah Sosis Bandung ini berlokasi tepat di seberang BNS. Udara yang sejuk dan konsep restoran yang sangat asri membuat Rumah Sosis Bandung menjadi tempat yang wajib dikunjungi ketika liburan. Dengan berbagai macam menu, Rumah Sosis Bandung siap memadamkan api kelaparan di perut kita.


Harga yang ditawarkan cukup bervariasi. Untuk satu sosis standar, dihargai mulai 13 ribu. Sedangkan untuk makanan berat harganya mulai dari 20 ribu sampai dengan 70 ribu per porsi. Harga minuman juga dibandrol dari harga 10 ribu sampai dengan 30 ribu.


Namun, harga yang terhitung cukup mahal bagi mahasiswa tersebut setidaknya sepadan dengan apa yang disajikan. Rasa yang enak dan tempat yang nyaman seakan membuat kita tidak merasa sia-sia untuk apa yang telah kita bayar.  

Comments

Popular Posts