Museum Angkut, Wisata Baru di Kota Batu

Hai! Besok udah weekend nih kak! Lagi bingung cari tempat wisata yang asik? Kamu sekarang lagi di Malang atau di Batu? Wah, penulis tau banget nih tempat yang bagus buat jalan-jalan asik pas weekend!



Siapa yang engga tau Museum Angkut? Belum tau? Duh sayang banget!

Museum Angkut emang salah satu tempat wisata yang paling baru di Kota Batu. Pasti banyak dari kalian yang mikir kalo museum itu tempat yang ngebosenin, ga asik, ga seru, garing, dan macem-macem lainnya. Tapi kalo di Museum Angkut, duh bakalan engga seperti yang kalian pikirin deh.


Museum Angkut emang salah satu museum yang paling anti mainstream di Indonesia. Mengusung tema modern dan tetep oldiest, Museum Angkut jadi dapet gayanya sendiri. Musem Angkut ini pada dasarnya adalah sebuah museum di mana berbagai macam kendaraan angkutan dari zaman ke zaman ditampilkan. Dari mulai kendaraan pengangkut barang atau manusia yang masih ditarik hewan, sampai kendaraan yang udah bermesin canggih.


Museum Angkut ini juga jadi tempat yang pas banget buat kalian yang suka foto-foto. Banyak banget spot unik dan menarik di setiap sudutnya yang ngebuat kamu bakalan betah lama-lama di situ untuk sekedar foto-foto. Museum Angkut kemudian menjadi tempat wisata edukasi yang menarik buat masyarakat Indonesia. Harga tiket masuk yang ditawarkan juga engga terlalu mahal, untuk weekday 50 ribu, kalau weekend 75 ribu, dengan tambahan 30 ribu kalau kamu membawa kamera sejenis DSLR atau pun pocket.



Makin penasaran sama Museum Angkut? Langsung aja kak dateng ke Museum Angkut di Batu! Happy weekend! #visitmuseum 

Comments

Popular Posts