Baker’s King


Untuk orang-orang yang tinggal di Malang, siapa yang engga pernah ke Baker’s King nih? Baker’s King memang lebih terkenal di Malang dibandingkan dengan Dunkin Donuts atau pun J.Co. Bersaing dalam hal harga dan kenyamanan, Baker’s King yang merupakan produk asli anak bangsa ini tidak segan untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Dengan tempat nyaman dan harga yang murah, tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong paling asyik di Malang. Ada dua gerai di Malang yaitu bertempat di MX Mall dan Mall Olympic Garden (MOG) dengan dua konsep gerai yang sedikit berbeda. Jika di MX Mall dibuat dengan lebih terbuka, maka di MOG gerainya terlihat lebih tertutup karena berada di basement.



Mengusung menu utama yaitu donat dan berbagai varian macam kopi yang disajikan baik dingin atau pun hangat, Baker’s King menjadi primadona bagi para pecinta donat dan kopi dari berbagai kalangan. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, untuk donat harganya dari Rp5.000,00-Rp5.500,00, sedangkan untuk yang ingin membeli dengan paket yang cukup besar, Baker’s King menyediakan dua paket utama yaitu ½ Dozen dengan harga Rp36.000,00 dan 1 Dozen dengan harga Rp56.000,00.

Baker’s King buka mengikuti jam tempat mall tempat gerainya berlokasi buka. Untuk pecinta macaroon, Baker’s King juga menyediakan menu ini di MOG dengan harga persatuannya Rp8.000,00.

Butuh tempat nyaman dengan makanan enak? Yuk, ke Baker’s King!

Comments

Popular Posts